agen piala dunia 2018, agen sbobet, judi bola

Birkenstock Vs Birki's – Apakah Birkenstock Riil Silakan Berdiri?

September 29, 2018

Bahkan di antara mereka yang telah menikmati sandal dan sandal Birkenstock selama bertahun-tahun, ada kebingungan atas perbedaan antara merek Birki dan Birkenstock. Beberapa orang berpikir bahwa "Birki" hanyalah singkatan dari "Birkenstock" dan kedua nama itu dapat saling dipertukarkan. Yang lain khawatir bahwa sepatu yang dijual di bawah merek Birkis hanyalah tiruan Birkenstock kualitas rendah yang dibuat oleh produsen yang tidak bermoral.

Bahkan, Birki's dan Birkenstock adalah perusahaan terpisah dengan leluhur yang sama, berbagi lebih dari 230 tahun sejarah membuat sepatu berkualitas tinggi. Birki diciptakan pada tahun 1993 sebagai perusahaan terpisah yang dipimpin oleh Alex Birkenstock, anggota terkemuka keluarga pendiri Birkenstock. Visinya untuk perusahaan baru adalah untuk merancang sepatu yang menyenangkan, berwarna-warni menggunakan alas kaki Birkenstock yang terkenal, bahan, desain dan nama dagang, sementara meninggalkan palet warna yang lebih tradisional dan desain Birkenstock asli dengan perusahaan induk.

Model ini ternyata sukses besar! Birki's dan Birki-Kids clogs and sandals kini dijual di 85 negara di seluruh dunia.

Salah satu hal pertama yang dipikirkan orang ketika mereka berpikir tentang apa yang membuat sepatu Birkenstock khusus adalah alas kaki gabus-lateks yang terkenal dengan anatomis-dibentuk. Berkat perjanjian lisensi antara kedua perusahaan, pijakan kaki yang sama ini berfungsi sebagai dasar dari banyak sepatu Birki juga, memberikan model gabus-lateks Birki standar kenyamanan, dukungan, dan kesehatan kaki yang sama dengan Birkenstocks yang didasarkan pada .

Komponen kunci lain yang dibagi antara kedua perusahaan adalah bahan Birko Flor Birkenstock. Kain buatan manusia ini digunakan di banyak bagian atas Birki yang lembut dan tahan lama seperti kulit, sementara tetap mudah dibersihkan dan dirawat selama masa hidup rata-rata sepatu Birki. Hal ini juga memungkinkan banyak model sepatu Birki dan Birki-Kids untuk menjadi vegan bersertifikat bagi mereka yang tidak suka produk hewani digunakan dalam pembuatan sepatu mereka.

Bahkan beberapa desain sepatu sama antara kedua perusahaan, sampai ke nama model bermerek dagang. Dalam beberapa kasus seperti Maria menyumbat, satu-satunya perbedaan adalah bahwa versi Birki akan memiliki desain yang lebih berwarna di bagian atas; paisley merah muda atau pola bunga, misalnya. Beberapa sandal Birkis dan bakiak bahkan menampilkan karakter Disney seperti Mickey Mouse, Tinkerbell, atau Winnie the Pooh!

Kualitas adalah prioritas utama bagi kedua perusahaan, dan menggunakan bahan dan komponen yang sama membantu memastikan bahwa sepatu Birki memiliki kualitas yang sama dengan Birkenstock. Tetapi faktor utama lainnya adalah komitmen kedua perusahaan untuk memproduksi sepatu mereka hanya di Jerman, di mana mereka dapat melakukan kontrol atas seluruh proses manufaktur dari prototipe hingga produksi penuh. Komitmen ini membuat Birki terpisah dari banyak pesaingnya yang memiliki manufaktur offshored ke Eropa Timur atau Asia, seringkali dengan biaya kontrol kualitas yang solid.

Konsumen yang cerdas tahu bahwa mereka mengenakan 230 tahun kualitas pengerjaan Birkenstock setiap kali mereka memakai sandal atau sandal Birki favorit mereka. Mengapa tidak membuat pembelian sepatu Anda berikutnya menyenangkan Birki berwarna-warni?

No Comments

Leave a Reply