agen piala dunia 2018, agen sbobet, judi bola

Hilangnya Pengujian Pengeringan di Farmasi

October 12, 2018

Kehilangan pengeringan digambarkan sebagai kehilangan berat sebagai persentase dari w / w yang dihasilkan dari zat-zat yang mudah menguap dan air dalam bentuk apapun yang dapat digerakkan di bawah kondisi tertentu. Tes ini dilakukan pada campuran zat. Jika zat yang akan diuji dalam bentuk partikel besar maka ukuran harus dikurangi dengan menghancurkan cepat menjadi bubuk. Tes ini untuk menentukan kadar air dan zat volatil dalam sampel terkena panas. Hilangnya pengeringan adalah teknik yang telah digunakan oleh banyak obat-obatan. Ada beberapa metode berbeda dalam melaksanakan tes ini dan teknisi memilih yang paling sesuai tergantung pada substansi yang diuji.

Untuk melakukan tes, lakukan hal berikut:

· Timbang botol penimbangan dangkal yang telah dikeringkan di bawah kondisi yang sama yang akan digunakan dalam penentuan.

· Transfer ke botol kering jumlah sampel yang ditentukan dalam monograf individu.

· Tutup botol dan timbang dengan akurat dan isinya.

· Bagikan sampel secara merata dengan pengocok sisi yang lembut hingga kedalaman tidak melebihi 10 mm.

· Keringkan substansi dengan menempatkan botol di ruang pengering

· Hapus sumbat dan biarkan di dalam ruangan.

· Keringkan sampel hingga berat konstan.

· Buka ruang pengering dan tutup botol dengan cepat dan biarkan hingga dingin sampai suhu kamar.

· Timbang botol dan isinya.

Suhu di mana Anda harus mengekspos substansi yang akan diuji selalu ditentukan dan tidak boleh dilampaui agar Anda tidak mendapatkan hasil yang salah. Setiap zat memiliki tingkat panas spesifik.

Hilangnya pengujian pengeringan dalam obat-obatan adalah teknik menghilangkan air dan kotoran tidak stabil lainnya dari sampel zat yang tercampur dengan baik. jumlah panas yang digunakan pada zat tergantung pada waktu dan suhu.

Total kadar air dari produk farmasi dapat mengandung air yang terikat dan bebas.

Di mana ada pengotor yang ada maka kehilangan pada tingkat pengeringan akan lebih tinggi dibandingkan dengan kadar air.

Terkadang kehilangan pengeringan tingkat mungkin jauh lebih rendah dibandingkan dengan kandungan air karena beberapa molekul air tidak dapat dihilangkan pemanasan seperti pada metode lain untuk menentukan kehilangan pada pengeringan. Untuk menghitung kehilangan persentase pengeringan, di bawah ini adalah metode.

Persentase LOD = Persentase Kandungan air – Persentase molekul air dalam API

Seseorang harus tahu jenis zat yang digunakan resep harus diketahui dengan pasti sehingga dapat menentukan bagaimana percobaan dilakukan. Untuk zat hidrat, berat ekuivalen konten anhidrat harus dihitung sebelum terkena pemanasan. Dalam hal uap air yang ditentukan pada sertifikat farmasi sebelum zat tersebut digunakan dalam kerugian pada percobaan pengeringan.

Kesimpulan

Kehilangan pengeringan telah digunakan di banyak perusahaan farmasi untuk menentukan konsentrasi obat-obatan. Eksperimen ini digunakan untuk pengujian untuk menentukan zat yang mengandung kelembaban juga. Eksperimen ini membutuhkan banyak perhatian dan ketajaman agar hasil yang benar dapat ditemukan. Berat harus diukur dengan perangkat yang tidak rusak untuk memastikan waktu tunggu yang tepat. Selama pemanasan, itu harus dilakukan sampai selesai untuk memastikan air yang tersisa.

No Comments

Leave a Reply