agen piala dunia 2018, agen sbobet, judi bola

Karpet Karpet Kelas Laut Vs Outdoor Carpeting

September 29, 2018

Ketika tiba saatnya untuk mengganti karpet perahu Anda, pertanyaan paling umum yang dimiliki konsumen adalah "Apa perbedaan antara karpet kapal kelas laut dan karpet luar yang ditawarkan di karpet dan toko perangkat keras lokal?"

Meskipun ada banyak kesamaan, dan tampilan atau nuansa sangat mirip, ada banyak fitur utama yang membuat kedua gaya karpet ini sangat berbeda. Fitur-fitur khusus ini adalah faktor penentu berapa lama karpet baru Anda bertahan. Tidak hanya karpet kelas laut yang bertahan lebih lama, tetapi juga akan mempertahankan tampilan dan nuansa di bawah elemen laut yang keras untuk tahun-tahun mendatang.

Karpet Kelas Laut Fitur Karpet:

  • Karet Didukung
  • Tahan Ravel
  • Fade / UV Resistant
  • Tahan noda
  • Mould / Mildew Resistant
  • Tahan Rot
  • Tahan cuaca
  • Benang polypropylene
  • Tidak mudah terbakar
  • Garansi 3 Tahun
  • Backing Berpori untuk Pengeringan Cepat

Meskipun beberapa fitur ini juga dapat ditemukan di karpet luar ruangan standar, Anda akan melihat satu perbedaan utama. Satu-satunya faktor kunci yang membuat kedua gaya karpet ini sangat berbeda adalah dukungan karet karpet. Karpet permadani kelas laut memiliki dukungan karet yang benar, dimana benang polypropylene UV resistant langsung dianyam. Ini memungkinkan karpet menjadi bernapas, membuatnya tahan terhadap kelembapan yang menyebabkan jamur, lumut, dan pembusukan lembur. Karena paparan konstan karpet perahu Anda terhadap lingkungan laut yang keras, fitur di atas sangat penting untuk dicari ketika mencari karpet pengganti untuk kapal Anda. Banyak pemasok dan toko karpet akan mengesahkan karpet luar ruangan mereka untuk penggantian pada kapal, tetapi faktanya adalah ketika produsen perahu memasang karpet, mereka selalu menggunakan karpet kelas laut.

Ada banyak alasan mengapa Anda tidak harus menggunakan karpet luar ruangan Anda menemukan karpet dan toko perangkat keras lokal. Apa yang akan Anda temukan dengan hampir semua karpet luar ruangan adalah bahwa ia memiliki alas karpet dalam ruangan dengan karet yang diaplikasikan padanya. Dukungan utama ini adalah kain tenunan atau non-tenunan di mana benang disisipkan dengan jarum berumbai. Setelah benang dimasukkan, backing sekunder yang terdiri dari kain lain dilaminasi ke backing utama untuk meningkatkan stabilitas dimensionalnya. Karena dukungan organik dan berserat ini, hampir pasti bahwa kerusakan akan terjadi dengan cepat dengan aplikasi laut apa pun. Tidak hanya backing ini memburuk, tetapi threading akan membongkar dari karet yang diterapkan ke backing-nya. Dengan karpet yang memiliki banyak backing, hal ini menciptakan masalah breathability, menghasilkan kelembapan berlebih di bawah karpet menyebabkan kerusakan jamur dan jamur. Dalam banyak kasus karpet tidak hanya akan membongkar, tetapi juga akan menyebabkan masalah masa depan dengan lantai kayu dan penghiasan perahu. Karpet luar ruangan secara keseluruhan mungkin menjadi solusi yang lebih murah dan lebih nyaman, tetapi dalam jangka panjang mungkin berubah menjadi proyek yang jauh lebih mahal.

Ketika saatnya tiba untuk mengganti karpet perahu Anda, pastikan Anda mencari karpet pengganti laut kelas yang direkomendasikan, yang dibuat untuk menangani lingkungan dan pelecehan laut yang keras. Tidak hanya akan terlihat lebih baik dan lebih lama, tetapi akan melindungi investasi Anda.

No Comments

Leave a Reply