agen piala dunia 2018, agen sbobet, judi bola

Karyawan dengan Chip di Bahu-Nya Menyakiti Seluruh Perusahaan

October 12, 2018

Setiap sesekali Anda menemukan seorang individu yang memiliki sikap hak. Mereka merasa bahwa mereka diberkati dengan kemampuan yang tidak biasa yang jauh melebihi sisa mahluk Tuhan dan bahwa orang-orang yang terpaksa mereka hadapi hanyalah hamba-hamba belaka yang seharusnya melayani mereka. Jika ini terdengar akrab bagi Anda, Anda tidak sendirian.

Minggu ini saya memanggil pelanggan baru dan dia telah terbiasa berurusan dengan presiden kami dan berbicara dengan saya sepertinya lebih rendah daripada rendah. Dia memotong saya dalam percakapan beberapa kali dan terus mengatakan kepada saya bahwa saya membuat asumsi yang tidak benar. Dia bersikap merendahkan dan arogan dan saya terus berpikir pada diri sendiri bagaimana sikapnya tidak akan mendapatkan poin bonus apa pun dengan saya!

Taktik saya adalah memperlambat dan mendengarkan pendapatnya dengan intensitas dan pemahaman sebanyak mungkin yang bisa saya kumpulkan. Tetapi bahkan sebelum itu, saya meminta maaf karena menyatakan kepadanya bahwa beberapa informasi yang perlu saya kumpulkan darinya bersifat administratif dan siapa pun dapat mengirimkannya kepada saya. Saat itulah rambut di bagian belakang lehernya pasti terbang karena dia kembali kepada saya dan berkata, "dan Anda berpikir bahwa saya orang administrasi?" Saya segera meminta maaf dan berkata, "tidak, tentu saja tidak! Saya hanya mengatakan bahwa beberapa informasi yang saya butuhkan tidak rumit, dan siapa pun bisa mendapatkannya untuk saya." Itu adalah pernyataan yang darinya dia menilai saya maju dan sejak saat itu, dia sangat sulit untuk dihadapi sebagai seseorang. Dia jelas melihat kehidupan dari tempat di mana dia merasa dihakimi, jadi dia memperlakukan saya seperti saya menilai dia. Saya tidak, saya hanya meminta bantuan darinya.

Masing-masing dari kita telah mengalami pertemuan sesaat dengan manusia lain yang tidak begitu hebat. Kita semua berada di tempat di mana kita tidak berada dalam situasi terbaik dan sikap kita bukanlah yang terbaik. Mungkin kita tidak minum jus Noni atau Stres B Gone juice pagi itu, dan kita bukanlah individu "happy go lucky" setiap saat sepanjang hari. Atau mungkin kita sedang stres dan terlalu sibuk untuk berhenti dan bersikap ramah dengan setiap orang yang kita temui. Sayangnya, ketika kita memiliki sekitar 3-10 detik untuk menciptakan kesan pertama dan kesan itu tidak bagus, maka kita harus menebusnya dengan menghabiskan sekitar 2 ½ jam positif untuk memenangkan orang itu kembali.

Orang ini yang berbicara kepada saya adalah pelanggan. Itu berarti bahwa dia layak mendapatkan rasa hormat saya dan kesopanan saya. Tapi itu TIDAK berarti dia bisa berlari ke sekujur tubuhku dan memukulku ke tanah. Saya telah memberinya ronde pertama dan ramah dan berjanji untuk memberikan layanan yang luar biasa. Tetapi pada titik ini, saya melihat manusia "bintang" macam apa dia dan itu tidak begitu cantik! Dia adalah tipe orang yang tidak bisa menyelesaikan pekerjaan, terlepas dari apa jabatannya. Dia terjebak dengan kesan dirinya sendiri bahwa dia terlalu penting untuk diterjunkan dan membantu di mana bantuan itu dibutuhkan. Sikap seperti ini menyakitkan bagi perusahaannya. Dia cenderung kehilangan vendor yang baik karena sikapnya yang merendahkan, dan tentu saja semua keistimewaan yang bisa datang dengan memiliki hubungan yang hebat. Dia juga tidak akan menerima potongan harga jika ada, atau untuk menerima upgrade yang mungkin kami berikan kepada pelanggan kami yang berharga.

Orang-orang dengan keripik di bahu mereka harus tahu bahwa orang-orang memperhatikan bagaimana Anda memperlakukan vendor Anda. Orang-orang memperhatikan bagaimana Anda memperlakukan individu layanan dan apakah Anda memperlakukan orang lain dengan hormat atau tidak. Orang-orang memperhatikan Anda di tempat kerja, dan mereka dapat mengetahui apakah Anda seorang pekerja keras atau hanya mendapatkan dengan jumlah sesedikit mungkin. Jika Anda malas, terlalu banyak bicara di telepon, menghabiskan terlalu banyak waktu di internet atau email, atau jika Anda tidak akan melompat ketika pekerjaan perlu dilakukan, Anda tidak akan dihargai banyak, dan Anda tidak akan disukai oleh rekan kerja Anda bahkan jika mereka bertindak seperti teman-teman Anda. Percaya padaku, mereka berbicara di belakangmu, dan merencanakan kehancuranmu. Anda juga akan kehilangan bisnis, yang diterjemahkan menjadi uang, yang dapat diterjemahkan menjadi kebebasan. Dan semoga, Anda akan kehilangan pekerjaan Anda dan terus melakukannya sampai Anda bangun dan mempelajari apa yang membuat karyawan yang baik.

Saya ingin perusahaan kami dikenal karena layanannya yang luar biasa. Saya ingin memiliki produk yang tidak ada duanya dan saya ingin pelanggan kami mengoceh penggemar. Butuh kerja keras, jam kerja yang panjang, dan pengorbanan pribadi, tetapi saya senang menjadi bagian dari tim yang cukup peduli untuk membuat perusahaan kami hebat. Suatu hari saya akan memiliki cukup banyak pelanggan yang ingin bekerja dengan kami sehingga saya tidak HARUS mengambil semua orang yang datang. Dan saat itulah saya akan berada di posisi untuk memberi tahu pelanggan yang tidak cukup sesuai dengan profil kami bahwa mereka akan dilayani lebih baik oleh orang lain.

Sampai hari itu, saya akan menghisapnya, membuat bagus, dan fokus pada banyak pelanggan yang saya miliki yang menyenangkan dan hormat dan yang membuat saya bangun di pagi hari. Orang-orang itu hebat dan membuat pekerjaan saya menyenangkan.

Dan sementara itu, untuk semua "Kerang Tuan dan Nyonya di Bahu Anda" … turunkan kuda tinggi Anda, kembangkan sikap yang baik dan bekerja keras. Anda berada di jalan banyak orang yang produktif dan hebat yang ingin melakukan pekerjaan dengan baik dan melayani perusahaan. Anda adalah hambatan bagi majikan Anda dan banyak orang di sekitar Anda.

Anda dapat membuat perubahan dengan memutuskan untuk bekerja keras ketika tidak ada yang menonton. Anda dapat memutuskan untuk menghitung setiap hari dan Anda dapat memutuskan bahwa Anda ingin melayani orang lain untuk membuat hidup mereka lebih baik. Anda dapat memutuskan untuk memikirkan orang lain, bukan hanya diri Anda sendiri, dan Anda dapat memutuskan untuk mengorbankan sikap buruk Anda demi keuntungan perusahaan secara keseluruhan. Jika Anda melakukan ini, Anda akan dengan cepat menjadi anggota tim yang berharga, dan kemudian kami akan menyambut Anda kembali dengan tangan terbuka.

Tolong Tuan Chip, Anda bisa membuat perubahan. Putuskan sekarang bahwa Anda membuat perubahan. Setiap hari akan menjadi lebih baik dan lebih baik sampai Anda menyadari, bahwa Anda telah berubah. Dan saat itulah Anda telah menjadi anggota perusahaan Anda yang berharga, industri Anda, dan dunia kita.

No Comments

Leave a Reply